Liga Prancis 2024-2025: Rennes 3-0 Montpellier

Bagikan

Rennes akhirnya kembali menang di Liga Prancis 2024-2025. Pada laga MD4 yang berlangsung di Roazhon Park, Rennes berhasil mengalahkan Montpellier dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat Rennes melesat ke peringkat tujuh Liga Prancis 2024-2025 sementara dengan koleksi enam poin. Sementara Montpellier masih terbenam di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

Liga Prancis 2024-2025: Rennes 3-0 Montpellier
Pemain-pemain Rennes merayakan gol mereka saat melawan Montpellier.

 

Jalannya Laga

Rennes langsung bermain menyerang dari awal laga. Hasilnya terlihat ketika Rennes unggul di menit ke-24. Dari skema tendangan bebas pendek, Albert Gronbaek memberikan umpan kepada Ludovic Blas yang melepaskan tembakan keras ke gawang Benjamin Lecomte.

Montpellier kemudian berusaha berbalik menyerang untuk mencetak gol. Namun, lini pertahanan mereka lengah dan Rennes mendapatkan gol kedua di menit ke-35. Umpan dari Lorenz Assignon berhasil disundul dengan baik oleh Arnaud Kalimuendo. Skor 2-0 pun bertahan hingga Paruh Waktu.

Montpellier bermain menyerang untuk mencari gol. Mereka tampaknya akan mendapatkannya di menit ke-51 ketika Akor Adams berhasil memanfaatkan kemelut untuk mencetak gol ke gawang Rennes. Namun, sang wasit membatalkan gol tersebut setelah VAR menangkap Adams di posisi offside saat proses gol.

Momen tersebut tampaknya mempengaruhi mental pemain-pemain Montpellier. Di menit ke-60, mereka pun kebobolan gol ketiga. Kali ini Gronbaek yang mencetak gol memanfaatkan umpan Baptiste Santamaria. Meskipun berusaha mengejar, Montpellier tidak bisa mencetak gol dan skor 3-0 menjadi hasil akhir laga.

Statistik Pertandingan

6 Tembakan ke arah gawang 4
5 Tembakan tidak ke arah gawang 4
0 Tembakan yang terblok 5
51 Penguasaan Bola (%) 49
3 Tendangan Sudut 4
1 Offside 3
10 Pelanggaran 7
16 Lemparan ke Dalam 7
1 Kartu Kuning 3
0 Kartu Merah 0
14 Umpan Silang 14
4 Penyelamatan dari Kiper 3
5 Tendangan Gawang 4

Line Up Rennes vs. Montpellier

Liga Prancis 2024-2025: Rennes 3-0 Montpellier

Rennes (3-4-3): Mandanda ; Hateboer, Wooh, Seidu ; Assignon, Santamaria, Matusiwa, Truffert ; Blas, Kalimuendo, Gronbaek.
Montpellier (4-2-3-1): Lecomte ; Tchato, Dzodic, Sagnan, Sacko ; Nzingoula, Fayad ; Nordin, Savanier, Coulibaly ; Adams.

Laga Selanjutnya

Rennes selanjutnya akan bermain di kandang melawan Lens.
Montpellier akan bermain di kandang melawan Auxerre.

Simak informasi sepak bola Liga Prancis terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.