Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs. Brighton

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris memasuki pekan ketiga, pekan terakhir sebelum jeda internasional pertama. Arsenal akan bertemu Brighton di laga MD3 Liga Inggris pada tanggal 31 Agustus 2024 pukul 18:30 WIB di Emirates Stadium. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs. Brighton
Arsenal akan menghadapi Brighton pada tanggal 31 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Berikut kami akan memberikan prediksi formasi dari kedua tim, serta siapa saja yang kemungkinan akan mengisi posisi tersebut.

Prediksi Line-Up Arsenal (4-3-3):
David Raya ; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko ; Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice ; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli.

Prediksi Line-Up Brighton (4-2-3-1):
Jason Steele ; Joel Veltman, Jan van Hecke, Lewis Dunk, Jack Hinshelwood ; James Milner, Mats Wieffer ; Yankuba Minteh, Joao Pedro, Mitoma Kaoru ; Danny Welbeck.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Arsenal

Arsenal memulai Liga Inggris 2024-2025 dengan sempurna. Mereka selalu menang dalam dua laga yang sudah mereka jalani. Mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 di laga pertama, sebelum menekuk Aston Villa dengan skor 0-2 di laga kedua.

Brighton

Brighton juga memulai Liga Inggris 2024-2025 dengan sempurna. Sama seperti Arsenal, mereka juga selalu menang dalam dua laga yang sudah mereka jalani. Bedanya, Brighton menang dengan skor 0-3 melawan Everton di laga pertama, lalu di laga kedua, mereka berhasil menang 2-1 melawan Manchester United.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs. Brighton
Musim lalu Arsenal menang dengan skor 2-0.

 

Musim lalu, saat keduanya bertemu di Emirates Stadium, Arsenal berhasil menang dengan skor 2-0. Apakah hal yang sama akan terulang di laga ini?

Prediksi Jalannya Pertandingan Arsenal vs. Brighton

Arsenal mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, performa terakhir kedua tim justru mengindikasikan jika Brighton lebih baik. Karenanya, kami memberikan prediksi berani jika laga akan berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor tipis 1-2.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.