Prediksi Liga Inggris: Brentford vs. Southampton

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris memasuki pekan ketiga, pekan terakhir sebelum jeda internasional pertama. Brentford akan bertemu Southampton di laga MD3 Liga Inggris pada tanggal 31 Agustus 2024 pukul 21:00 WIB di Community Stadium. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Brentford vs. Southampton
Brentford akan menghadapi Southampton pada tanggal 31 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Berikut kami akan memberikan prediksi formasi dari kedua tim, serta siapa saja yang kemungkinan akan mengisi posisi tersebut.

Prediksi Line-Up Brentford (3-4-3):
Mark Flekken ; Mads Roerslev, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer ; Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt ; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa, Kevin Schade.

Prediksi Line-Up Southampton (3-5-2):
Alex McCarthy ; Taylor Harwood-Bellis, Jan Bednarek, Jack Stephens ; Sugawara Yukinari, William Smallbone, Flynn Downes, Joe Aribo, Kyle Walker-Peters ; Adam Armstrong, Ben Diaz.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Brentford

Brentford baru mengoleksi tiga poin sejauh ini di Liga Inggris 2024-2025. Mereka menang 2-1 melawan Crystal Palace di laga pertama. Namun di laga kedua melawan Liverpool, mereka kalah dengan skor 2-0.

Southampton

Southampton sendiri malah mengalami nasib yang lebih buruk sejauh ini di Liga Inggris 2024-2025. Mereka belum meraih poin sama sekali. Mereka kalah 1-0 melawan Newcastle United di laga pertama, lalu kalah 0-1 melawan Nottingham Forest di laga kedua.

Pertemuan Terakhir dari Kedua Tim

Prediksi Liga Inggris: Brentford vs. Southampton
Kali terakhir keduanya bertemu, Brentford menang telak dengan skor 3-0.

 

Terakhir kali keduanya bertemu adalah di musim 2022-2023. Saat itu Brentford membantai Southampton dengan skor 3-0, yang juga menjadi salah satu sebab Southampton terdegradasi musim itu. Apakah hasil yang sama akan terulang?

Prediksi Jalannya Pertandingan Brentford vs. Southampton

Southampton mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, Head-to-Head antar kedua tim sangat dominan ke Brentford yang tidak terkalahkan sama sekali. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.