Prediksi Liga Inggris: Nottingham Forest vs. Wolverhampton

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris memasuki pekan ketiga, pekan terakhir sebelum jeda internasional pertama. Nottingham Forest akan bertemu Wolverhampton di laga MD3 Liga Inggris pada tanggal 31 Agustus 2024 pukul 21:00 WIB di City Ground. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Nottingham Forest vs. Wolverhampton
Nottingham Forest akan menghadapi Wolverhampton pada tanggal 31 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Berikut kami akan memberikan prediksi formasi dari kedua tim, serta siapa saja yang kemungkinan akan mengisi posisi tersebut.

Prediksi Line-Up Nottingham Forest (4-2-3-1):
Matz Sels ; Neco Williams, Willy Boly, Murillo dos Santos, Ola Aina ; Ibrahim Sangare, Danilo Oliveira ; Anthony Elanga, Morgan Gibbs-White, Callum Hudson-Odoi ; Chris Wood.

Prediksi Line-Up Wolverhampton Wanderers (3-5-2):
Jose Sa ; Matt Doherty, Yerson Mosquera, Toti Gomes ; Matheus Cunha, Joao Gomes, Mario Lemina, Jean Bellegarde, Rayan Ait-Nouri ; Hwang Hee-chan, Jorgen Larsen.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Nottingham Forest

Nottingham Forest masih belum terkalahkan di Liga Inggris 2024-2025. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth di laga pertama. Lalu, mereka menang 0-1 melawan Southampton di laga kedua.

Wolverhampton

Hal yang sama tidak bisa dikatakan oleh Wolverhampton. Mereka masih kalah dengan wajar di laga pertama saat melawan Arsenal, dimana mereka cuma kalah 2-0. Namun pembantaian 2-6 dari Chelsea membuat Wolverhampton tenggelam di zona degradasi saat ini dengan selisih gol minus enam. Hanya Everton, dengan minus tujuh, yang mempunyai rekor lebih buruk.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Inggris: Nottingham Forest vs. Wolverhampton
Musim lalu Nottingham Forest dan Wolverhampton bermain imbang 2-2.

 

Musim lalu, kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2. Apakah hasil yang sama akan terulang di laga ini?

Prediksi Jalannya Pertandingan Nottingham Forest vs. Wolverhampton

Wolverhampton mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, Head-to-Head antar kedua tim sangat berimbang, karena ada empat hasil imbang dalam lima laga terakhir. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.