Prediksi Liga Prancis: St. Etienne vs. Le Havre

Bagikan

Sepak bola Liga Prancis akan memasuki pekan kedua. St. Etienne akan bertemu Le Havre di laga MD2 Liga Prancis pada tanggal 25 Agustus 2024 pukul 02:00 WIB di Stade Geoffroy-Guichard. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Prancis: St. Etienne vs. Le Havre
St. Etienne akan menghadapi Le Havre pada tanggal 25 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up St. Etienne (4-3-3):
Issiaka Toure ; Yvann Macon, Beres Owusu, Anthony Briancon, Kevin Pedro ; Mathis Amougou, Thomas Monconduit, Antoine Gauthier ; Augustine Boakye, Jibril Othman, Ayman Aiki.

Prediksi Line-Up Le Havre (4-2-3-1):
Arthur Desmas ; Arouna Sangante, Youte Kinkou, Gautier Lloris, Yanis Zouaoui ; Kandet Diawara, Abdoulaye Toure ; Josue Casimir, Daler Kuzyayev, Antoine Joujou ; Steve Ngoura.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

St. Etienne

St. Etienne memulai musim Liga Prancis mereka dengan sangat buruk. Mereka kalah 1-0 lawan AS Monaco. Bahkan, mereka tidak dibiarkan berkembang sama sekali oleh AS Monaco. Tampaknya pertarungan degradasi akan terjadi lagi untuk St. Etienne.

Le Havre

Le Havre juga memulai musim Liga Prancis mereka dengan sangat buruk. Mereka bukan hanya sekadar kalah saja. Mereka dibantai dengan skor telak 1-4 oleh Paris Saint-Germain. Walau begitu, Le Havre cukup menampilkan permainan spartan pada laga tersebut.

Pertemuan Terakhir dari Kedua Tim

Prediksi Liga Prancis: St. Etienne vs. Le Havre
St. Etienne dibantai Le Havre dengan skor 0-6 saat keduanya bertemu di Ligue 2 Prancis di musim 2022-2023.

 

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di musim 2022-2023 atau dua musim yang lalu, ketika keduanya berlaga di Ligue 2 Prancis. Kala itu, terjadi kejutan yang sangat besar. St. Etienne dibantai oleh Le Havre dengan skor 0-6. Apakah hasil yang sama akan terulang kembali?

Prediksi Jalannya Pertandingan St. Etienne vs. Le Havre

St. Etienne mempunyai kedalaman skuad yang jauh lebih baik. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.

Simak informasi sepak bola Liga Prancis terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.