Prediksi Liga Prancis: Lille vs. Angers

Bagikan

Sepak bola Liga Prancis akan memasuki pekan kedua. Lille akan bertemu Angers di laga MD2 Liga Prancis pada tanggal 25 Agustus 2024 pukul 00:00 WIB di Stadion Pierre Mauroy. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Prancis: Olympique Lyon vs. AS Monaco
Lille akan menghadapi Angers pada tanggal 25 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Lille (4-3-1-2):
Lucas Chevalier ; Bafode Diakite, Thomas Meunier, Alex Sandro, Gabriel Gudmundsson ; Tiago Santos, Angel Gomes, Benjamin Andre ; Remy Cabella ; Jonathan David, Hakon Haraldsson.

Prediksi Line-Up Angers (4-2-3-1):
Yahia Fofana ; Arcus Carlens, Cedric Hountondji, Abdoulaye Bamba, Florent Hanin ; Jean Aholou, Himad Abdelli ; Jim Allevinah, Farid El Melali, Pierrick Capelle ; Ibrahima Niane.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Lille

Lille memulai musim Liga Prancis mereka dengan sangat baik. Mereka mampu menang dengan skor 0-2 melawan Reims. Sayangnya, kemenangan tersebut memakan korban. Angel Gomes mengalami cedera serius dan tergeletak di lapangan selama 30 menit. Pada akhirnya, kondisi Gomes membaik dan dia pun dipastikan sehat oleh tim medis.

Angers

Angers sendiri memulai musim Liga Prancis mereka dengan sangat buruk. Mereka kalah 0-1 melawan Lens. Bahkan yang tragisnya adalah Angers menguasai bola hampir mayoritas laga, tapi tetap tidak mampu menang atau sekadar mencetak gol ke gawang Lens. Jika Angers tidak ingin menjadi klub yo-yo, mereka harus secepatnya tampil bagus atau mereka akan terdegradasi.

Pertemuan Terakhir dari Kedua Tim

Prediksi Liga Prancis: Olympique Lyon vs. AS Monaco
Lille mengalahkan Angers dengan skor 1-0 saat keduanya bertemu di musim 2022-2023.

 

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di musim 2022-2023 atau dua musim yang lalu. Kala itu, Lille berhasil mengalahkan Angers dengan skor 1-0. Apakah hasil yang sama akan terulang kembali?

Prediksi Jalannya Pertandingan Lille vs. Angers

Lille mempunyai kedalaman skuad yang jauh lebih baik. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0.

Simak informasi sepak bola Liga Prancis terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.