Prediksi Liga Prancis: Olympique Lyon vs. AS Monaco

Bagikan

Sepak bola Liga Prancis akan memasuki pekan kedua. Olympique Lyon akan bertemu AS Monaco di laga MD2 Liga Prancis pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 22:00 WIB di Stade de Lyon. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Prancis: Olympique Lyon vs. AS Monaco
Olympique Lyon akan menghadapi AS Monaco pada tanggal 24 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Olympique Lyon (4-3-3):
Lucas Perri ; Clinton Mata, Duje Caleta-Car, Moussa Niakhate, Abner Vinicius ; Maxence Caqueret, Nemanja Matic, Corentin Tolisso ; Ainsley Maitland-Niles, Georges Mikautadze, Said Benrahma.

Prediksi Line-Up AS Monaco (4-4-2):
Philipp Kohn ; Vanderson Campos, Thilo Kehrer, Mohammed Salisu, Ismail Jakobs ; Minamino Takumi, Lamine Camara, Denis Zakaria, Ben Seghir ; Breel Embolo, Folarin Balgun.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Olympique Lyon

Olympique Lyon memulai musim Liga Prancis mereka dengan sangat buruk. Mereka dibantai oleh Rennes dengan skor 3-0. Olympique Lyon bahkan tertekan sepanjang laga. Jika memang Olympique Lyon mengatakan bahwa mereka calon juara, hal tersebut sangat tidak terlihat di laga pertama.

AS Monaco

AS Monaco memulai musim Liga Prancis mereka dengan sangat baik. Mereka berhasil menang dengan skor 1-0 melawan St. Etienne pada laga pembuka Liga Prancis hari Minggu lalu. Tampaknya Minamino Takumi, yang gagal total di Liverpool, akan berhasil memperbaiki nama baiknya di klub ini.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Prancis: Olympique Lyon vs. AS Monaco
Musim lalu, Olympique Lyon menang 3-2 melawan AS Monaco.

 

Musim lalu, Olympique Lyon berhasil mengalahkan AS Monaco dengan skor 3-2. Pencapaian ini begitu luar biasa, karena AS Monaco sebelum laga ini sedang memiliki rekor tidak kalah beruntun. Apakah hasil yang sama akan terulang?

Prediksi Jalannya Pertandingan Olympique Lyon vs. AS Monaco

AS Monaco mempunyai kedalaman skuad yang jauh lebih baik. Akan tetapi, Olympique Lyon lebih unggul dari segi Head-to-Head. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Simak informasi sepak bola Liga Prancis terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.