Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs. Brentford

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris akan memasuki pekan kedua. Liverpool akan bertemu Brentford di laga MD2 Liga Inggris pada tanggal 25 Agustus 2024 pukul 22:30 WIB di Stadion Anfield. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs. Brentford
Liverpool akan menghadapi Brentford pada tanggal 25 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Liverpool (4-3-3):
Alisson Becker ; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Andrew Robertson ; Curtis Jones, Dominik Szoboszlai, Harvey Elliott ; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota.

Prediksi Line-Up Brentford (3-4-3):
Mark Flekken ; Mads Roerslev, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer ; Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt ; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa, Kevin Schade.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Liverpool

Liverpool memulai musim Liga Inggris mereka dengan cukup baik. Mereka menang 0-2 melawan Ipswich Town. Namun, performa mereka tidak terlalu bagus sepanjang laga. Ipswich Town berhasil mengunci Liverpool pada 45 menit pertama. Pada akhirnya, pertahanan Ipswich Town pun runtuh dan Liverpool mengunci kemenangan lewat Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Brentford

Brentford juga memulai musim Liga Inggris mereka dengan cukup baik. Mereka menang 2-1 melawan Crystal Palace. Namun, kemenangan mereka sedikit diperdebatkan. Pasalnya, Crystal Palace berhasil mencetak gol dahulu sebelum Brentford mencetak gol. Sayangnya, gol tersebut tidak dapat dicek oleh VAR, sehingga Crystal Palace sangat dirugikan. Pada akhirnya pun mereka kalah dramatis di akhir-akhir Babak Kedua.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs. Brentford
Musim lalu, Liverpool mengalahkan Brentford dengan skor telak 3-0.

 

Musim lalu, Liverpool membuktikan mereka superior melawan Brentford. Liverpool menang dengan skor telak 3-0. Apakah hasil yang sama akan terulang?

Prediksi Jalannya Pertandingan Liverpool vs. Brentford

Liverpool mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Apalagi, Head-to-Head antar kedua tim lebih menguntungkan Liverpool belakangan ini di Liga Inggris. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir dengan kemenangan untuk Liverpool dengan skor 4-0.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.