Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs. Arsenal

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris akan memasuki pekan kedua. Aston Villa akan bertemu Arsenal di laga MD2 Liga Inggris pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 21:00 WIB di Villa Park. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs. Arsenal
Aston Villa akan menghadapi Arsenal pada tanggal 24 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Aston Villa (4-2-3-1):
Emiliano Martinez ; Matty Cash, Ezri Konsa, Pau Torres, Lucas Digne ; Amadou Onana, Youri Tielemans ; Leon Bailey, Morgan Rogers, John McGinn ; Ollie Watkins.

Prediksi Line-Up Arsenal (4-3-3):
David Raya ; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko ; Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice ; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Aston Villa

Aston Villa memulai musim Liga Inggris mereka dengan sangat baik. Mereka berhasil menang 1-2 melawan West Ham United, meskipun sempat kebobolan oleh penalti kontroversial yang didapatkan West Ham United. Bahkan yang mencetak gol kemenangan adalah Jhon Duran, pemain yang selama bursa transfer ini diincar secara intens oleh West Ham United.

Arsenal

Arsenal juga memulai musim Liga Inggris mereka dengan baik. Mereka berhasil menang 2-0 melawan Wolverhampton. Kai Havertz juga sepertinya menemukan performa terbaiknya, karena dia mencetak gol pertama dan memberikan asis untuk gol kedua.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Inggris: Aston Villa vs. Arsenal
Musim lalu, Aston Villa mengejutkan Arsenal dengan menang 1-0.

 

Aston Villa musim lalu menang mengejutkan melawan Arsenal dengan 1-0. Di laga tersebut, gol kemenangan dicetak oleh John McGinn. Tentunya, Arsenal akan berjuang untuk membalaskan dendam mereka atas laga ini. Apakah hasil yang sama akan terulang?

Prediksi Jalannya Pertandingan Aston Villa vs. Arsenal

Arsenal mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, Head-to-Head antar kedua tim lebih menguntungkan Aston Villa. Karenanya, kami memberikan prediksi berani, laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah dengan skor 2-1.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.