Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs. Ipswich Town

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris akan memasuki pekan kedua. Manchester City akan bertemu Ipswich Town di laga MD2 Liga Inggris pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 21:00 WIB di Etihad Stadium. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs. Ipswich Town
Manchester City akan menghadapi Ipswich Town pada tanggal 24 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Manchester City (4-2-3-1):
Ederson Moraes ; Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji, Josko Gvardiol ; Mateo Kovacic, Bernardo Silva ; Savio Moreira, Kevin de Bruyne, Jeremy Doku ; Erling Haaland.

Prediksi Line-Up Ipswich Town (4-2-3-1):
Christian Walton ; Axel Tuanzebe, Luke Woolfenden, Jacob Greaves, Leif Davis ; Massimo Luongo, Sam Morsy ; Wes Burns, Conor Chaplin, Omari Hutchinson ; Liam Delap.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Manchester City

Manchester City memulai kampanye Liga Inggris mereka dengan sempurna. Mereka menaklukkan Chelsea dengan skor 0-2. Erling Haaland pun langsung panas di awal dengan mencetak gol pembuka Manchester City di laga tersebut. Tampaknya Manchester City masih akan menjadi pesaing utama merebut gelar Liga Inggris.

Ipswich Town

Ipswich Town memulai kampanye Liga Inggris mereka dengan buruk. Mereka ditaklukkan oleh Liverpool dengan skor 0-2. Mereka sebenarnya mampu menahan Liverpool di 45 menit pertama. Sayangnya, mereka tidak mampu menandingi Liverpool di 45 menit kedua dan kekalahan pun tidak terhindarkan.

Pertemuan Terakhir dari Kedua Tim

Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs. Ipswich Town
Ipswich Town terakhir bertemu Manchester City di musim 2000/2001. Mereka menang 2-3.

 

Pertemuan terakhir kedua terjadi di musim 2000-2001. Kala itu, Ipswich Town berhasil menang 2-3 di kandang Manchester City dan di akhir musim, Manchester City akan terdegradasi, sehingga mereka tidak akan bertemu lagi di Liga Inggris hingga musim ini. Apakah hasil yang sama akan terulang kembali?

Prediksi Jalannya Pertandingan Manchester City vs. Ipswich Town

Manchester City mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Karenanya, kami memprediksi tim tuan rumah akan menang mudah dengan skor 3-0.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.