Prediksi Liga Inggris: Fulham vs. Leicester City

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris akan memasuki pekan kedua. Fulham akan bertemu Leicester City di laga MD2 Liga Inggris pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 21:00 WIB di Craven Cottage. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Fulham vs. Leicester City
Fulham akan menghadapi Leicester City pada tanggal 24 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Fulham (4-2-3-1):
Bernd Leno ; Kenny Tete, Issa Diop, Calvin Bassey, Antonee Robinson ; Andres Pereira, Sasa Lukic ; Adama Traore, Emile Smith-Rowe, Alex Iwobi ; Rodrigo Muniz.

Prediksi Line-Up Leicester City (4-2-3-1):
Mads Hermansen ; James Justin, Jannik Vestergaard, Wout Faes, Victor Kristiansen ; Harry Winks, Wilfred Ndidi ; Issahaku Fatawu, Facundo Bounanotte, Bobby De Cordova-Reid ; Jamie Vardy.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Fulham

Fulham memulai musim Liga Inggris mereka dengan kekalahan. Mereka kalah 1-0 akibat gol menit-menit akhir Joshua Zirkzee. Kekalahan ini menunjukkan dua hal. Mereka cukup kuat dalam bertahan tapi sangat lemah dalam menyerang.

Leicester City

Leicester City sementara itu memulai musim Liga Inggris mereka dengan hasil imbang. Meski tidak kalah, mereka cukup dekat dengan hasil tersebut. Tottenham sudah unggul jauh dari segala sisi, namun terkendala masalah penyelesaian akhir. Hal tersebut menguntungkan Leicester City, yang akhirnya mendapat gol dari Jamie Vardy untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Pertemuan Terakhir dari Kedua Tim

Prediksi Liga Inggris: Fulham vs. Leicester City
Pada pertemuan terakhir mereka dua musim lalu, Fulham menang 5-3 di kandang sendiri.

 

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di musim 2022-2023 atau dua musim yang lalu. Kala itu, Leicester City, yang di akhir musim akhirnya akan terdegradasi dari Liga Inggris, kalah dengan skor 5-3 ketika bertandang ke kandang Fulham. Apakah hasil yang sama akan terulang kembali?

Prediksi Jalannya Pertandingan Fulham vs. Leicester City

Leicester City mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, Head-to-Head antar kedua tim lebih menguntungkan Fulham. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.