Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs. West Ham United

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris akan memasuki pekan kedua. Crystal Palace akan bertemu West Ham United di laga MD2 Liga Inggris pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 21:00 WIB di Selhurst Park. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs. West Ham United
Crystal Palace akan menghadapi West Ham United pada tanggal 24 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Crystal Palace (3-4-2-1):
Dean Henderson ; Chris Richards, Joachim Andersen, Marc Guehi ; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes, Tyrick Mitchell ; Kamada Daichi, Eberechi Eze ; Jean-Philippe Mateta.

Prediksi Line-Up West Ham United (4-2-3-1):
Alphonse Areola ; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Max Kilman, Emerson Palmieri ; Tomas Soucek, Guido Rodriguez ; Jarod Bowen, Lucas Paqueta, Mohammed Kudus ; Michail Antonio.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Crystal Palace

Crystal Palace pekan lalu memulai Liga Inggris dengan buruk. Mereka kalah 2-1 melawan Brentford. Selain itu, mereka juga dirugikan oleh keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol Eberechi Eze sebelum Bryan Mbeumo mencetak gol pembuka Brenford. Mereka akhirnya kalah karena gol dari jarak dekat.

West Ham United

West Ham United juga tidak tampil maksimal pekan lalu. Meski bermain di kandang sendiri, mereka kalah 1-2 melawan Aston Villa. Mereka bahkan mendapat penalti kontroversial saat mencetak gol penyama kedudukan, membuat integritas wasit-wasit Liga Inggris dipertanyakan.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Inggris: Crystal Palace vs. West Ham United
Musim lalu, Crystal Palace membantai West Ham United dengan skor 5-2.

 

Musim lalu, ketika masih bersama Michael Olise, Crystal Palace membantai West Ham United dengan skor 5-2. Sekarang, Olise sudah bukan lagi bagian dari Crystal Palace. Apakah hasil yang sama akan terulang?

Prediksi Jalannya Pertandingan Crystal Palace vs. West Ham United

West Ham United mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, pertemuan terakhir lebih memihak kepada Crystal Palace. Karenanya, kami memberikan prediksi jika tuan rumah akan menang dengan skor 3-1.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.