Prediksi Liga Inggris: Brighton vs. Manchester United

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris akan memasuki pekan kedua. Brighton akan bertemu Manchester United di laga MD2 Liga Inggris pada tanggal 24 Agustus 2024 pukul 18:30 WIB di AmEx Stadium. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Brighton vs. Manchester United
Brighton akan menghadapi Manchester United pada tanggal 24 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Prediksi Line-Up Brighton (4-2-3-1):
Jason Steele ; Joel Veltman, Jan van Hecke, Lewis Dunk, Jack Hinshelwood ; James Milner, Mats Wieffer ; Yankuba Minteh, Joao Pedro, Mitoma Kaoru ; Danny Welbeck.

Prediksi Line-Up Manchester United (4-2-3-1):
Andre Onana ; Noussair Mazraoui, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Diogo Dalot ; Carlos Casemiro, Kobbie Mainoo ; Amad Diallo, Mason Mount, Marcus Rashford ; Bruno Fernandes.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Brighton

Brighton memulai Liga Inggris musim ini dengan sangat luar biasa. Mereka berhasil menaklukkan Everton dengan skor 0-3 pada laga pembuka mereka di Goodison Park. Danny Welbeck menjadi bintang kemenangan Brighton dengan satu gol dan satu asis di laga tersebut. Selain Welbeck, Mitoma Kaoru dan Simon Adingra juga menciptakan satu gol masing-masing dalam kemenangan tersebut.

Manchester United

Manchester United sementara itu memulai Liga Inggris musim ini dengan tertatih-tatih. Mereka harus menunggu hingga penghujung Babak Kedua, tepatnya di menit ke-87, sebelum Joshua Zirkzee mencetak gol kemenangan. Tapi setidaknya untuk saat ini, Manchester United sempurna.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Inggris: Brighton vs. Manchester United
Musim lalu, Manchester United menang di kandang Brighton.

 

Musim lalu, Manchester United berhasil menang dengan skor 0-2 ketika bertandang ke kandang Brighton. Kala itu, gol Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund yang menjadi pembeda. Apakah hasil yang sama akan terulang pada laga ini?

Prediksi Jalannya Pertandingan Brighton vs. Manchester United

Manchester United mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, performa Brighton belakangan ini sangat baik. Karenanya, kami memberikan prediksi berani, tuan rumah akan menang dengan skor 2-1.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.