Liga Prancis 2024-2025: Angers 0-1 Lens

Bagikan

Lens memenangkan laga pembuka Liga Prancis 2024-2025 mereka. Pada laga yang berlangsung di Stade Raymond-Kopa, Lens mengalahkan Angers dengan skor 0-1. Hasil ini juga menjadi debut manis untuk pelatih baru mereka, Will Still.

Liga Prancis 2024-2025: Angers 0-1 Lens
Wesley Said (#22) mencetak gol kemenangan untuk Lens saat menghadapi Angers.

 

Jalannya Laga

Meskipun Still sendiri merupakan seorang pelatih yang baru menginjakkan kakinya di Liga Prancis, namanya sendiri sudah cukup terkenal oleh penggemar sepak bola. Pasalnya, pada perjalanannya menjadi pelatih sepak bola, dia sudah mengasah skillnya dengan memainkan gim Football Manager. Bisa bermain gim tersebut lalu menjadi pelatih sebenarnya tentunya merupakan impian masa kecil bagi pemain-pemain Football Manager.

Bahkan tampaknya Still langsung mampu nyetel dengan Liga Prancis. Pada menit pertama saja, Lens langsung mengambil keunggulan melalui Florian Sotoca. Sayangnya, Sotoca terperangkap offside dalam proses gol tersebut. Namun, itu merupakan lampu merah yang diberikan oleh tim Still, yang tidak dihimbau oleh Angers. Mereka harus menerima konsekuensinya.

Pada menit ke-28, Lens berhasil unggul melalui Wesley Said. Ruben Aguilar mengirimkan umpan silang yang mengarah tepat ke arahnya. Said pun melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Yahia Fofana. Fofana terlanjur mati langkah sehingga bola tidak mampu ditepis. Lens pun menutup Babak Pertama dengan skor 0-1.

Angers mencoba mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-69, Sidiki Cherif mendapatkan peluang lewat tembakan di depan kotak penalti. Sayangnya, kiper Brice Samba masih mampu mengamankan bola.

Peluang terakhir untuk Angers datang di menit 90 + 5. Sayangnya, tendangan sudut dari Jordan Lefort tidak membuahkan hasil. Skor 0-1 bertahan dan Still pun memperoleh debut manis bersama Lens.

Susunan Pemain Kedua Tim

Liga Prancis 2024-2025: Angers 0-1 Lens

Angers (3-5-1-1): Fofana ; Bamba, Hountondji, Lefort ; Arcus, Capelle, Aholou, Belkhdim, Ekomie ; Abdelli ; Cherif.
Lens (3-4-1-2): Samba ; Gradit, Danso, Medina ; Aguilar, Thomasson, Mendy, Chavez ; Fulgini ; Sotoca, Said.

Laga Selanjutnya

Angers selanjutnya akan bertandang ke Stadion Pierre Mauroy untuk menghadapi Lille.
Sementara Lens akan bermain di kandang melawan Brest.

Simak informasi sepak bola Liga Prancis terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.