Liga Prancis 2024-2025: Montpellier 1-1 Strasbourg

Bagikan

Montpellier dan Strasbourg harus puas berbagi poin di laga pembuka Liga Prancis 2024-2025 mereka. Pada laga yang berlangsung di Stade de la Mosson, kedua tim bermain imbang 1-1. Ini merupakan hasil imbang kedua di Liga Prancis 2024-2025 setelah sebelumnya Toulouse dan Nantes juga bermain imbang dengan skor 0-0 di laga lainnya.

Liga Prancis 2024-2025: Montpellier 1-1 Strasbourg
Teji Savanier mencetak gol penyeimbang untuk Montpellier saat menghadapi Strasbourg.

 

Jalannya Laga

Musim lalu, kedua tim hanya terpisahkan satu posisi dan dua poin. Rinciannya, Montpellier finis di peringkat 12 dengan 41 poin dan Strasbourg finis di peringkat 13 dengan 39 poin. Tidak mengherankan jika kedua tim bermain sama kuat dari awal laga. Namun, Strasbourg yang paling dekat dengan gol pertama setelah Emanuel Emegha gagal menyambut umpan Habib Diarra di kotak kiper. Babak Pertama kemudian berakhir tanpa gol.

Di Babak Kedua, intensitas penyerangan kedua tim meningkat drastis. Setelah terus menerus menyerang, akhirnya Strasbourg berhasil unggul lebih dahulu di menit ke-58 dari Diarra. Memanfaatkan umpan terobosan Ismael Doukoure, Diarra mengecoh Benjamin Lecomte untuk menceploskan bola melewati atas kepalanya.

Sayangnya, kesalahan Karl-Johan Johnsson mengantisipasi pergerakan Akor Adams di kotak penalti membuahkan kesempatan emas untuk Montpellier. Teji Savanier yang ditunjuk sebagai algojo penalti tidak menyia-nyiakannya dan melepaskan tembakan keras ke arah atas gawang Johnsson. Dari sini, laga menjadi ketat kembali.

Kedua tim kemudian berusaha keras mengejar gol kemenangan. Sayangnya, tidak ada yang mampu mendapatkannya karena mereka banyak membuang-buang peluang melalui tembakan jarak jauh yang tidak perlu. Pada akhirnya, skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir laga dan tampaknya kedua tim tidak bisa melakukan komplain atas hasil tersebut.

Susunan Pemain Kedua Tim

Liga Prancis 2024-2025: Montpellier 1-1 Strasbourg

Montpellier (4-2-3-1): Lecomte ; Tchato, Omeragic, Sagnan, Sacko ; Chotard, Ferri ; Nordin, Savanier, Al-Tamari ; Adams.
Strasbourg (4-2-3-1): Johnsson ; Doue, Sow, Sylla, Doukoure ; Mwanga, Diongue ; Bakwa, Diarra, Wiley ; Emegha.

Laga Selanjutnya

Montpellier selanjutnya akan bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi Paris Saint-Germain.
Sementara Strasbourg akan bermain di kandang melawan Rennes.

Simak informasi sepak bola Liga Prancis terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.